Ku renggut keperawanan adik iparku

Oleh Cerita Pada 25 Maret 2017 - 01:06

Cerita panas ngentot perawan cerita hot ml dengan adik ipar cerita berawal perkosaan kemudian ketagihan. Cerita ini adalah sambungan dari cerita sebelum nya majikan yang menghamili pembantu Setelah pernikahan ku dengan derty dan sekarang istri ku hamil tua dan aku mengusulkan cari pembantu secara kebetulan adik istriku di kampung sedang menganggur dan kusaran kan agar segera di suruh membantu toko dan rumah tangga kami. Selang 3 hari datanglah adik istriku atau sebutan adik ipar bagi ku meski di sini bisa di bilang status pembantu. Kedatangan adik iparku sangat membuat ku kaget dan terpesona karena sebelum nya aku belum pernah melihat sebelum nya lantaran waktu pernikahan kami si Warty adik iparku tidak ikut acara resepsi pernikahan kami. Warty sungguh sempurna bagiku Cantik imut kulit nya putih tubuh nya padat ber isi dan tinggi nya sekitar 169 cm an kira kira. Setelah istirahat beberapa hari di rumah kami tibalah saat nya Warty untuk membantu pekerjaan Toko yang sangat keteter. Satu demi satu ku ajari dan ku bimbing untuk melayani pelanggan toko sembako kami , semenjak ada adik iparku toko kian rame rupanya. Rata rata pembeli adalah anak anak remaja yang bikin aku heran sekedar beli rokok pun lama nya minta ampun dan sering kali ngajak ngobrol sama adik ipar ku. ada perasaan aneh dalam diriku yang se olah olah aku cemburu bila ada laki laki yang ngobrol dengan Warty. Ah masa bodo mungkin semua laki laki punya perasaan seperti ini bila menghadapi situasi seperti ini. Singkat cerita Adik iparku sudah 3 minggu lamanya membantu toko kami dan tibalah saat nya istri saya si derty Melahirkan , kelahiran anak pertama kami adalah laki laki yang gagah dan sehat. Aku semakin sibuk dan capek karena pekerjaan Di toko kadang tidak sepenuh nya di bantu oleh adik iparku. Adik iparku sering ku tugaskan membantu rumah bersih bersih dan bantu rawat anak kami. Suatu hari sekitar jam 8 malam aku sudah tak kuat lagi melayani pembeli dan terpaksa toko aku tutup dan pulang ke rumah. Sesampainya di rumah aku di sambut istri dan adik iparku, tapi aku tidak sempat ngobrol langsung ke kamar untuk rebahan sebentar. Badan ku terasa pegal dan linu, entah kenapa muncul ide untuk minta di pijit sama adik ipar ku. Aku keluar kamar untuk bilang ke istri agar menyuruh Warty untuk memijit ku. Kemudian aku masuk kamar lagi. Selang 5 menit warty mengetuk pintu ,,,, Warty : Ka,,, ka,,, jadi minta di pijit nggak Ka, Aku : Ya War...masuk saja ,, Kemudian warty masuk kamar dan berjalan pelan sedikit gemulai,,, aku sedikit ser ser lantaran burung ku sudah lama tidak masuk sarang semenjak istri ku hamil tua. Warty ku suruh duduk di samping rebahan ku. Wary : Mana yang minta di pijit Ka ? Aku : coba mulai Dari telapak Kaki saja dulu ya War... Warty: Ya kak tapi maaf saya jarang mijitin jadi mungkin kurang nyaman Aku : ah gak apa apa Ty penting bisa ngendorin otot otot yang kecapean. Warty mulai memijit dengan pelan dab lembut,,, waduh sungguh nikmat nya . Dari telapak kaki naik hingga betis, rupanya Warty sudah tidak berani menaikan pijitan nya lagi mungkin dia sungkan dan malu. timbul dalam benak ku fikiran yang sulit untuk di bendung aku berkata pada Warty Aku : War ,,,, coba pijitan nya naik lagi ke atas di sini War... Biar agak enakan Warty : Mmm.... Anu Kak emang harus Aku : iya War gak apa apa kamu kan adik istriku ber arti ya adik ku,,, gak usah sungkan Warty : Iya kak tapi maaf ya. Aku : gak apa apa santai saja Ty. pada waktu Warty memijiti ku sambil ku ajak ngobrol tentang kampung dan sampet juga ku tanya sudah punya pacar apa belum sudah pernah pacaran apa belum,,,, rupanya pertanyaan ku membuat Warty Gugup dan lupa kalau dia sedang memijit bagian Kontol ku,,, aku si diam saja sambik ku nikmati , dalam kondisi seperti itu sempet sempet nya kontol ku malah mengeras dan membuat Warty kaget,,,, Warty : Astaga maaf ka maaf maaf.... Saya tidak sengaja.... Maaf ya ka... Aku : Hehehe tidak pa malah lebih nyaman Kok Ty terusin aja ,,, Warty : Ah tidak ka,,, sudah dulu ya kak mijit nya Besuk tak pijit lagi.,,, Aku : ee jangan dulu sekarang kan baru jam 9:30 malam kamu belum mau tidurkan Warty : Belum si kak Aku : ya udah jangan berhenti dulu. Ahirnya si warty ikuti perintah ku. Pada saat itu kontol ku sudah terlanjur bangun dan lama lama aku tak bisa mengendalikan nafsu. Ku pegang tangan Warty dan ku tempelkan ke kontol ku. dengan reflek Warty Menarik tangan ku dengan kuat dan tanpa memperhatikan keseimbangan tubuh nya hingga dia jatuh terebah ke kasur persis di samping ku. Ku dekap dengan kencang tubuh warty sambil ku bisiki ,,, kami diem aja Ty aku ingin menikmati tubuh kamu,,, Spontan Warty mau teriak untung cepet cepat aku bekap mulut nya sambil ku ancam,,, Awas ty kalu kamu teriak kamu bakal ku siksa ,,, bahkan aku bisa saja menceraikan kaka kamu lho. Dalam dekapan ku Warty begitu pasrah dan ketakutan,,,, ku ciumi kulumat bibirnya dan ku remas remas payu daranya, ngentot adik ipar kemudian ku mulai melucuti pakain bawah nya Ku plorot kan Cd si Warty gesekan demi gesekan ku arah kan ke memek Warty menggunakan jari jariku. Warty tampak terangsang dan mulai tak terkendali. Saat itu kontol ku se olah sudah melihat mangsa baru. Meluncur dan menempel di bibir memek warty yang sudah mulai membasah,,, mecoba masuk tapi masih terhalang bulu bulu lembut memk Wary, ,,,, ahhhahhh Kak jangan kak jangan ,,,, ampunnn kak ampun,,,, kasihani saya kak,,,, . Aku tidak peduli dengan ucapan warty,,, kontolku mulai menemuka jalan dan berlahan masuk ke liang kenikmatan warty ,,,, "Blezzzzd" berrrttt" jebol sudah keperawanan warty di iringi aliran darah perawan yang bercampur lendir.,,,, ku berhenti sejenak mengamati keadaan Warty,,, warty menangis lirih dengan isakan.... : Sudahlah Ty kalau tidak sekarang entah kapan nanti kamu juga bakal ngalamin hal ini sudah lah sayang,,,, sambil ku genjot tanpa henti ,,,, 5 menit berlalu dan pada puncaknya semburan sepermaku muncrat tak terbendung ,,,," certtttt cerrtttt certttt zzzzzz" ahhhh ghhhh nikmatttt sayanggggg" ghhhh. Aku terkulai lemas dan terasa ada sisa sisa kenikmatan,,, Warty sambil terisak berlahan bangkit dan meraih cd nya dan memakai kembali,,,, setelah membenahi diri dan mengusap airmatanya Warty berlahan keluar dengan jalan yang lunglai,,, persis kayak bebek sudah kawin. Ahhhh puas rasanya aku ,,, ternyata adik nya lebih nikmat. Semejak kejadian itu Warty kelihatan Takut mungkin takut hamil,,,, selang 7 hari aku menyapa Nya ,,,, Ty tenang saja kamu gak bakal hamil karena itu pertama kalinya kamu berhubungan sex,,, Warty dian dan tak menanggapi,, tapi dalam wajah nya nampak ada rasa gembira dan tenang.... Sejak itu Warty se olah jadi budak seks ku ,,, bila ada kesempatan selalu aku gunakan untuk meniduri Warty dengan pengaman Pil KB. 3bln berlau 6 bln berlalu aku bagaikan raja yang berselir cantik dan ber permaisuri cantik. Kejadian tersebut sampai bertahun tahun bahkan bisa di bilang puluhan tahun. Suatu malam saat setelah aku meniduri Warty aku membicarakan agar hubungan di resmikan dengan menikah namun warty menolak dengan alasan Tidak mau menyakiti perasaan kaka nya.... Dan aku sediki kecewa namu tidak sakit hati toh aku tetep bisa ngentot dia. Ok bebaca setia aku ahiri dulu ya cerita nya ,,, nanti di sambung lagi cerita dari kisah nyata ku di mana Warty Meninggal kan Rumah kami dan menikah dengan Laki laki Bekas pembantu orang tua ku,,,, dan kisah nya juga bakal seru ,,, ini masih ada dua Cewek kampung lagi saudara nya Derty istri ku,,,, apakah akan bernasip sama seperti Warty.... Nantikan ya,,, Terimakasih buat situs cerita21 yang mau menampung kisah ku ,,, buat pembaca silahkan di share biar aku tambah semangat nulis cerita nya ke depan,,, ok sampai jumpa di episode berikut nya yang Pada cerita selanjutnya berjudul Juragan cina hobi memek jawa. Silahkan


Kategori: Cerita 17 Pembantu vs majikan, Cerita sex bergambar, Cerita sex panas, ,

Belum ada komentar