Kisah sex nyata Majikan Cina yang menghamili pembantunya Asal Jawa Tengah

Oleh Cerita Pada 12 Maret 2017 - 12:10

Kisah ini ku mulai sejak aku mengenal yang namanya dunia sex . Perkenalkan nama ku Hera (nama samaran). Aku se orang keturunan Cina dan ber domisili di Ciledug , kehidupan ku bisa di bilang cukup mapan karena orang tuaku punya banyak Toko sembako. Tapi di balik itu semu aku punya kekurangan dalam berhubungan dengan wanita yang se ras dengan ku. Kebanyakan gadis gadis cina tidak pernah menganggap ku mungkin karena perawakan dan wajahku yang tidak seperti keturunan cina lanin nya, kulit ku meskipuun keturunan cina tapi berwarna sawo matang dan perawakan ku gendut. Suatu ketika orang tuaku punya pembantu cantik berkulit putih langsat tubuhnya langsing seksi , aku sempat berkata dalam hati " Wih cantik bener ni pembantu jika ada kesempatan boleh lah buat iseng" hari hariku sekarang kian semangat dan aku punya ide yang akan aku utarakan kepeda kedua orang tua ku. Aku usul ke orang tua ku agar di kasih modal untuk membangun Toko baru dan akulah yang akan mengelola sendiri. majikan ngentot pembantu Dan permintaan ku di kabulkan oleh orang tua ku. Setelah toko selesai di bangun dagangan pun sangat laris dan kian maju ,kemudian aku kuwalahan mengurus toko dan ini kesempatan ku untuk meminta ortu ku agar si pembantu cantik di rumah untuk membantu ku di toko. Ahirnya si pembantu pun di perintah oleh ortuku agar membantu ku ngurus toko. Hari hari ku kian happy indah bener bisa berdampingan dengan cewek cantik , suatu malam pembeli sudah sepi aku ngobrol dengan pembantu coba mau tau dari mana asal pembantu cantik tersebut karena sampai sekarang aku belum sempat tau dari mana asal nya yang tau cuma nama doang namanya Derty. Dalam percakapan ku mulai tanya Aku : Der .... kamu asal nya si dari daerah mana ? Derty : Saya Dari jawa " Ko " Aku : iya aku tau jawa nya mana Derty : Jawa tengah Persisnya Kabupaten Purbalingga dari daerah gunung tepatnya di desa :...e... Aku : Oh asik pasti tempatnya sejuk di sana ya Der kapan kapan aku mau ikut ke rumah kamu boleh Gak Der? Derty : Hemmm ... Ya boleh lah tapi saya malu rumahku jelek dan orang tuaku kurang bisa berkomunikasi dengan bahasa indonesia.. Aku : Ah itu bukan masalah bagi ku ,, nanti orang tua kamu saya kirimin duit buat Perbaiki rumah bila perlu bikin yang baru. Derty : Maksud Ko Ko gimana ,,, saya tidak mau banyak Utang sama ko ko gaji ku kan Koko tau sendiri cuma Rp350rb tiap bulan tar malah saya tidak bisa bayar hutang. Aku : Kamu tenang saja Der semua aku kasih cuma cuma dan gak usah di kembalikan. Derty : Yang bener ko. Terimakasih ya Ko. Semenjak itu aku sering kirim uang buat Keluarga Derty dan hubungan ku dengen Derty semakin akrap dan hampir tidak ada batas layak nya keluarga sendiri. Suatu malam jam menunjukan 00:30 aku belum bisa tidur lamunanku melayang mungkin hasrat pria yang sudah dewasa lah penyebab nya. Ku coba pejamkan mata tapi tetep saja belum bisa tidur, serentak ter ingat Derty si pembantu ku yang sedang tidur di kamar pembantu yang letak nya sebelahan dengan kamar tempat tidur ku. Mendadak terpintas rasa ingin ngintip si Pembantu. Dan tanpa berpikirlagi ku laksanakan ke inginan ku ,,, ku meng endap endap mendekat kamar Derty ku coba tempelin mata ku pada lobang konci pada pintu ,,aku terkejut ketika aku mata dan mukaku mulai menempel di pintu tiba tiba pintu bergerak terbuka ,,, rupanya si Derty lupa tidak mengonci pintu nya. Wahh aku makin dagdigdug kubuka saja pintunya , Tampak olehku Si Derty Pembantu seksi Asal purbbalingga sedang tidur nyenyak mungkin karena kecapean. Ku dekati tubuh derty, semakin dekat semakin jelas dan rupanya Rok Derty agak Tersingkap,,, aku makin bergairah , aku duduk persis di samping Derty . Fikiran ku makin melayang ada sesuatu yang bangun di balik celana ku rupanya si dede ku yang Kecil sudah bangkit dari tidur nya. Ku beranikan diri mengelus elus Paha mulus derty, tapi karena Derti tidur begitu pulas nya dia tidak menyadari apa yang aku lakukan... Lama lama si dedek kecil mulai nakal dan berliur liur aku makin kesetanan ku buka rok derty ku,,, gesek gesek celana dalam derty tapi si derty masaih saja tertidur pulas. Aku sekarang mulai ganti strategi ,,,, mula mula aku buka baju ku buka celana panjangku dan celana dalam ku ku buka sedikit kuraih si dede kecil ku kocok di depan Derty ,,, lama lama aku kesel sendiri karena hasrat ku belum kecapean. Ku raih lagi celana dalam Derty tapi kali ini aku ngin membugili memek darty . Ku tarik ke bawah berlahan lahan dan ahirnya terlepas ,, tampak oleh ku bibir memek Derti yang merah merona. Ku sentuh bibir memek Derty , ku gesek berlahan berulang ulang ,,,, wiihhh asik lama lama keluarlah cairan pelicin dari memek Derty. Saking asik nya tak sengaja Jari ku ter sangkut jembut Derty... Dan rupanya ini yang membuat derty terbangun dari tidur nyenyak nya... Aku kaget bukan kepalang Derty terbangun dan terkejut melihat ku penuh ketakutan... Tapi sudah kepalang basah ku raih tubuh Derty Dan Ku peluk sambil ku bisikin ;,, Jangan takut Der Nanti kamu ku nikahi. Derti tetep berusaha melepaskan pelukan ku. Aku tambah gairan Ku rebahkan tubuh derty ,, ku bEntangkan Dua Paha Derty ,,, dan ku hujam kan Batang kontol ku ke memek Derty ,,, Berlahan lahan mulai menerobos celeh celah Vagina Derti ,,, . Seret susah untuk masuk . Kutarik ku hujam ... Tarik hujam ahirnya Blesss... Di ikuti jeritan Derty ,,, aku makin bergairah ku mainkan kontol ku ,,, hingga Si Derty menyerah Pada Orgasme pertamanya. Rupanya Derty Baru pernah ngentot dan masih perawan. Derty menangis tapi terlihat makin cantik dan seksi,,, walau menangis aku tetep tidak berhenti genjotanku hingga kontolku memuntahkan lahar panas nya. Aku terkulai lemas,, sedikit ada penyesalan kenapa aku harus memaksa ya padahal saya yakin Derty di ajak Ngentot juga bakal mau tanpa paksaan. Sejak kejadian itu hampir tiap malam aku dan Derty tak pernah libur dalam berhubungan intim. Suatu ketika Derti berkata: Derty : Ko ,,, Saya sudah telat 3 Bulan bagaimana Ko ... Saya takut. Aku : haaaa... Kamu telat Gimana ini padahal aku belm pingin punya anak. Derty : Terus Koko tidak mau tanggung jawab,,, kalau begitu saya mau pulang kampung saja saya akan gugurkan anak KoKo dan aku tidak akan kenal Ko Ko lagi. Mendengar perkataan Derty aku jadi Bimbang dan kasihan ,,, walau bagaimana yang ada di rahim Derty adalah anak ku. Ahirnya berniat nikahi Derty Dengan syarat : Aku : Aku mau nikahi kamu Der... Asal kamu Mengikuti Keyakinanku yaitu Kamu tnggalkan agama ISLAM mu,,, kAmu harus masuk kristen se agama dengan ku. Derty terdiam tak menjawab kata kata ku. Aku : Bagaimana Der kalau kamu bersedia kamu ku nikahi kalau tidak ya sudah kamu pergi sana pulang kampung. Ahirnya Derty menyetujuinya ,,, Derty Masuk Kristen dan menikah .... Hari hari kami bahagia kami selalu berhubungan sek tiap hari tidak siang tidak malam ,,, rupanya si derty nyaman juga setelah menikah... Ketika Usia Kandungan Derty menginjak 9 bulan Derty sudah mulai repot ,,, ngurus toko dan rumah,,, . Aku bilang sama Derty Aku : Der.... Kamu sekarang kan sudah repot bagaimana kalau kita cari pembantu saja buat bantu kamu. Derty : Terserah koko saja . Aku : Kamu punya teman atau tetangga tidak yang kira kira mau jadi pembantu.? Derty : Ada si ko ;,,,malah adik saya juga lagi nganggur di rumah, Aku : Oh ya udah adik kamu saja suruh kesini... Oya kalau bisa yang Cewek saja biar nurut di atur. Derty: Iya ko... Adik saya cewek usia kira kira 18 tahun nama nya Warty. Aku : ya udah besok suruh kesini saja. Bersambung dulu... Jangan lupa nantikan kisah selanjutnya yang akan penceritakan,,, hubungan seks ku dengan Warty adik iparku bahkan sampai pada kisah ku akan poli gami dengan adik sepupu si Derty Bagaimana kisah nya simak terus dan bagikan di facebook situs ini biar asik baca bareng teman kamu. Terimakasih buat situs cerita21 yang mau menerbit kan kisah nyata ku ini. Cerita lanjutan Adik ipar pemuas nafsu ku.


Kategori: Cerita 17 Pembantu vs majikan, Cerita sex bergambar, Cerita sex panas, ,

Belum ada komentar